2023/09/17

Osaka 大阪市


Sebagai salah satu kota luar biasa di Jepang, Osaka adalah destinasi yang terkenal berkat energinya yang terus berdenyut, kecintaannya terhadap makanan, dan malam penuh keseruan. Meski dipenuhi tujuan wisata, ini adalah kota tempat wisata menjadi yang kedua setelah merasakan kelezatan nan mewah. Penduduk Osaka menjunjung slogan kuidaore - makan hingga pingsan - dan begitu pula dengan Anda!

Bergabunglah dengan penduduk setempat yang memanjakan diri dengan kuidaore di sepanjang panggung gemerlap lampu neon di Dotonbori, kehidupan malam dan distrik bersantap di Osaka. Datanglah pada malam hari yang semarak dengan suasana elektrik, saat para pencinta musik tiba untuk mengunjungi banyak bar dan klub, dan tentu saja, restoran. Anda akan menemukan semua hidangan klasik dari Jepang – dan tentu saja dari seluruh dunia – namun hidangan setempat khas Osaka harus menjadi tujuan bersantap utama Anda.

Di antara waktu makan, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan. Kastel Osaka adalah daya tarik utama, namun terdapat kuil, tempat suci, akuarium, galeri, dan banyak museum untuk dijelajahi. Kyoto – jantung budaya tradisional Jepang – dapat dicapai dengan menumpangi kereta sebentar.

Reputasi Osaka sebagai kota pencinta kuliner sudah ada sejak berabad-abad silam pada Zaman Edo. Kancah kulinernya didominasi oleh restoran berbintang Michelin, kuliner kaki lima, ramen, dan kereta sushi – konsep yang pertama kali diluncurkan di Osaka. Namun, hidangan regional seperti fugu (ikan buntal), okonomiyakitakoyaki, dan kushikatsu adalah pencuri perhatian bagi para penggila makan.

Selain bersantap, hiburan malam kota ini juga sangat identik dengan kehidupan sosial Osaka. Dotonbori dan Amerika-Mura adalah area ikonis yang harus dituju setelah matahari terbenam. Anda akan terhanyut dalam suasana labirin jalanan yang bermandikan lampu neon, yang diramaikan dengan bar semarak, izakaya (pub Jepang) dan klub. Apa pun yang diinginkan, apakah menikmati koktail Jepang, bir rumahan setempat, sajian beralkohol, atau menyaksikan kancah rock 'n' roll lokal, tak ada ruginya untuk menyisihkan waktu bersenang-senang

Osaka tidak hanya menawarkan pengalaman hedonis – Anda akan menemukan banyak budaya tradisional dan pemandangan agar Anda tetap sibuk. Kastel Osaka adalah salah satu tujuan wisata terpopuler di kota ini dan salah satu bangunan terindah di Jepang. Sebaiknya luangkan waktu beberapa jam untuk menjelajahinya. Untuk budaya tradisional, nikmati pertunjukan bunraku sebelum mengunjungi kuil dan tempat suci Buddha, serta museum dan galeri menarik. Tujuan wisata ramah keluarga meliputi akuarium besar dan Universal Studios tempat anak-anak dapat menjelajahi segala hal, mulai Dunia Penyihir Harry Potter hingga Super Nintendo World.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Osaka 大阪市

Sebagai salah satu kota luar biasa di Jepang, Osaka adalah destinasi yang terkenal berkat energinya yang terus berdenyut, kecintaannya terha...

Followers