2023/09/17

Shibuya

 


Shibuya meluas di sepanjang jalan utama seperti Center Street, Koen-dori, dan Dogenzaka. Ada juga banyak spot menarik, seperti tempat makan yang tersembunyi di balik gang dan teater kecil di dalam gedung multi-tenant.

Berikut adalah pengenalan tempat-tempat wisata di Shibuya, seperti tempat belanja, tempat hiburan, dan kehidupan malam di Shibuya.

- hibuya Scramble Intersection 

adalah persimpangan besar tepat di depan Stasiun JR Shibuya. Kabarnya sekitar 1.000 orang menyeberang setiap kali lampu hijau muncul. Kamu pasti akan kewalahan dengan pemandangan daerah yang selalu dipenuhi orang bahkan pada hari-hari non-acara. Selain itu, jalan tengah dan Koen-dori terhubung ke persimpangan ini.

- Hachiko Shibuya 

adalah patung anjing di depan Stasiun Shibuya. Tak hanya untuk dipandang, tapi juga berfungsi sebagai landmark tempat pertemuan di depan stasiun yang ramai.Namun, dalam beberapa tahun terakhir, kisah Hachiko dijadikan film Hollywood, yang menjadikannya tempat wisata yang semakin terkenal.


Shibuya memiliki banyak bangunan mode. Ada banyak toko di gedung mode, jadi mereka juga ideal untuk window shopping. Di sini, kami akan memperkenalkan beberapa mal besar yang sangat direkomendasikan.

- Shibuya Hikarie 

adalah pusat perbelanjaan yang terhubung langsung dengan Stasiun Shibuya. Ada banyak genre seperti fashion goods, kosmetik, dan pakaian.

Mereka menyediakan pojok makanan yang sangat unik di gedung mode. Ada banyak makanan ringan dan teman nasi yang bisa bawa pulang khas Jepang, jadi kamu mungkin ingin mampir untuk oleh-oleh.

Selain itu, terdapat konter duty-free, meja informasi, dan loker koin di lantai B3. Berlaku untuk pembebasan pajak tergantung pada itemnya, tetapi perlu melakukan pembelian lebih dari 5.000 yen.

Informasi

  • Nama tempat: Shibuya Hikarie

  • Alamat: 2-21-1 Shibuya, Shibuya-ku, Tokyo 150-8510
  • Akses: Terhubung langsung ke Stasiun Shibuya Pintu Keluar B5
  • Layanan Wi-Fi: Tersedia
  • Layanan Bahasa: Inggris, Cina, Korea
  • Kartu kredit : VISA, Master Card, JCB, AMERICAN EXPRESS, DISCOVER, UnionPay

- Shibuya Scramble Square 

adalah bangunan mode yang memiliki toko-toko bermerek tinggi dan toko barang aneka yang trendi. Bangunan ini memiliki loker koin yang terletak di lantai 1 dan konter duty-free di lantai 4, dengan cara ini mereka menyediakan lingkungan layanan yang nyaman bagi pengunjung asing di Jepang.

Selain itu, Shibuya Scramble Square memiliki 47 lantai di atas permukaan tanah, menjadikannya gedung tertinggi di kawasan Shibuya. Dari "SHIBUYA SKY", fasilitas observasi atap, kamu dapat melihat pemandangan kota Shibuya.

- Shibuya Mark City 

adalah fasilitas kompleks yang terhubung langsung ke Stasiun Shibuya. Lantai 4 adalah lorong dalam ruangan 400 meter di mana dimungkinkan untuk melakukan window shopping untuk aksesoris fashion dan barang perjalanan.

Terdapat pusat informasi turis yang terletak di lantai 4, mesin penukaran mata uang di lantai 2, dan loker koin yang terletak di lantai 2, 4 dan 5. Perlu dicatat bahwa penukaran mata uang tersedia untuk 31 jenis mata uang termasuk dolar AS, Euro dan lain-lain.

- Shibuya FUKURAS 

adalah kompleks di sisi barat Stasiun Shibuya. Tokyu Plaza di lantai bawah berisi toko barang-barang fashion dan berbagai macam barang.

Diantaranya, terdapat toko yang menjual aneka barang yang penuh dengan kerajinan tradisional Jepang dan barang-barang Jepang. Ada banyak toko di Tokyo dan Shibuya yang merupakan yang pertama dari jenisnya, jadi beberapa barang hanya bisa dibeli di sini.

Selain itu, terdapat pusat informasi turis Shibuya di lantai 1. Staf asing selalu tersedia, jadi pastikan untuk mampir sebelum keluar jalan-jalan di Shibuya!


0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Osaka 大阪市

Sebagai salah satu kota luar biasa di Jepang, Osaka adalah destinasi yang terkenal berkat energinya yang terus berdenyut, kecintaannya terha...

Followers